Minggu, 07 Januari 2018

Apa itu Celana Sirwal?

Celana sirwal,sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat. Mungkin hampir semua dari mereka mengatahui apa itu celana sirwal mungkin bisa disebut juga celana la isbal. Apa itu sirwal ? bukanlah pertanyaan  yang utama bagi mereka.

Namun berbeda ketika kata sirwal ini terdengan oleh saudara kita di sekitar pada umumnya. Mungkin sebagian ada yang sudah mengetahui apa itu celana sirwal, dan sebagian lagi tidak tahu, sebenarnya apa itu sirwal.

Oleh karena itu, dalam artikel ini akan meringkas dan menyederhanakan penjelasan kata sirwal ini, kami akan menjawab beberapa pertanyaan dari saudara kita yang mungkin belum mengetahui tentang apa itu sirwal ?

Jadi, apa itu sirwal ?

Jika di sebutkan kata celana sirwal, biasanya untuk memudahkan memaknai kata ini umumnya orang akan menamai sesuai jenis celananya atau model celananya, dengan ukuran yang tidak terlalu panjang dan tidak sampai menutup mata kaki orang lain akan lebih paham menyebut celana sirwal dengan celana cingkrang. Sehingga sering kita lihat di pencarian akan lebih mudah jika kita mengetikan kata celana cingkrang dan sebagian pencarian akan menunjukan kata celana sirwal di pencarian tersebut.

Walaupun sebenarnya sirwal / cingkrang ini sendiri adalah sebuah istilah untuk pakaian yang menutupi pusar dan kedua lutut dan apa – apa yang ada di antara keduanya. Sehingga istilah sirwal ini sendiri itu maksutnya adalah celana. Dan penambahan celana di depan kata sirwal adalah sebagai pengenalan saja untuk segaian kita yang belum mengetahui apa itu yang dinamakan dengan sirwal.

Di kita saat ini, yang dikenal sebagai produk sirwal adalah sebuah produk celana yang identik dengan celana pria muslim. Modelnya biasanya longgar dengan ukuran panjang celananya diatas mata kaki / cingkrang.

Jadi ketika di sebutkan sebuah produk sirwal maka kebanyakan kita langsung tertuju arah fikirannya dengan produk celana cingkrang yang longgar. Walaupun sebenarnya yang di maksud dengan sirwal ini tidak hanya terbatas pada celana cingkrang saja.




Tertarik?

Yuuk cek beberapa produk celana sirwal kami dengan bahan yang kuat, model celana cingkrang dan nyaman dipakai klik Disini!!!

Follow juga Instagram kami @initokomuslim

Sms / Whatsapp 085785785604

Tidak ada komentar:

Posting Komentar